32-bit 64-bit Acer AOHAPPY Acer Aspire E3-111 Drivers Download Windows 10 64bit Acer Aspire E3-111 Drivers Windows 7 64 bit Acer Aspire E3-111 Drivers Windows 8.1 64bit Acer Aspire One Series activate Windows and Office Activation activator AIO all products Anti Virus Anti-fraud Anti-phishing asus x453m windows 7 Avast Avast Premier 2015 Bantuan Berbagi BEST Bitdefender browser CANON CD Copy Protection CD Protector Cleaner Codec collection Corel Corel Corporation CorelDRAW Crack Digital License DOWNLOAD download crack version 2017 download driver asus x453m DOWNLOAD GRATIS 837 script Download Windows 7 DRIVER driver asus x453m Driver Download Driver Download HP Driver Epson Stylus Office T1100 Driver Mac Driver Windows DRM edit Epson Stylus Office T1100 Downloads File Sharing Filmora firefox FIREWALL Free free download freeware full download Full Version Graphic Design Hak Cipta HP HP PageWide Enterprise Color HP PageWide Pro 452dw Driver HP PageWide Pro 477dn HP PageWide Pro 477dn Driver HP PageWide Pro 477dn Printer HP PageWide Pro 477dw HP PageWide Pro 477dw Driver iDeEm IDM Illustration IP1980 ISO download Keamanan Keygen Laptop Lenovo license crack License Key license key 2017 Manager MP3 MP4 MS Office Music Player musik Office 2019 official portable OmniPage Online KMS Activation Operating System PageWide PageWide Pro 452dw Password Manager Player Powerful Virtual Machines pro activation key Product Keys Protection Ransomware Security serial key and patch download series Share Software SOFTWARE PILIHAN Sortware System Tools tiny app Tutorial Ultimate SP1 universal Updating 2018 Utilities Video Editor Video Player virtual workstation vmware workstation download vmware workstation pro 12 key Win 7 AIO SP1 Win 7 AiO SP1 latest Setup Wind 7 32 bit 64 bit Wind 7 All in One Windows Windows 10 Windows 10 Version 1607 Windows 10 Version 1703 Windows 10 Version 1709 Windows 7 Windows 7 AiO ISO windows 7 pro Windows 8 Windows ISO Windows XP WTM WTM CD Protector X-Force x86 x64 full crack with patch activation crack

10 Software yang digunakan oleh arsitek dan desainer yang perlu agan ketahui.

Jika kamu seorang arsitek atau mahasiswa desain/arsitektur yang sedang belajar mendesain, berikut ini beberapa software yang digunakan untuk merancang sebuah rancangan/karya desain.
Quote:
Kamu dapat menggunakan software ini untuk membuat proyek atau sekedar mendesain rumah masa depan/impian. Software ini dapat membantu dalam membuat desain 2D atau 3D, dan kebanyakan memiliki fitur otomatis untuk membuat desain lebih mudah. Sepuluh software ini diatur agar sesuai dengan kebutuhan perancang. Bahkan ada software yang dapat digunakan oleh pemula hingga yang kurang berpengalaman dalam desain arsitektur, dan beberapa memiliki fitur-fitur canggih yang memerlukan seorang arsitek yang berpengalaman untuk mengoperasikan dan memahami perangkat lunak. Dalam daftar 10 besar, kita memiliki perangkat lunak arsitektur terbaik yang mudah digunakan dan dipahami oleh seluruh calon desainer dan mahasiswa yang baru mulai menjelajahi dunia merancang.


Quote:1. Archicad

Spoiler for archicad:

Archicad

Quote:
Sebuah perangkat lunak all-in-one yang dapat digunakan dalam proyek-proyek 2D dan 3D. Dapat digunakan oleh desainer pemula dan mahasiswa arsitektur. Software ni sangat user friendly bahwa desainer pemula dan arsitek dapat dengan mudah memaksimalkan potensi perangkat lunak. Archicad juga memiliki hampir semua fitur aplikasi yang tidak dimiliki perangkat lunak lain, dan yang paling penting yang dimiliki Archicad adalah efisiensi dalam merancang.
https://www.myarchicad.com


Quote:2. Chief Architect

Spoiler for Chief Architect:

Chief Architect

Sebuah software desain profesional yang dapat membantu menghasilkan karya 3 dimensi. Memiliki alat otomatis yang dapat membuat desain rumah dan renovasi lebih mudah.Software ini digunakan sebagian besar arsitek dalam merancang desain arsitektur 2D atau 3D, karena mudah digunakan dan hasil optimal.
http://www.chiefarchitect.com/


Quote:3. Punch Software
Spoiler for Punch Software:

Punch Software


Software yang release di amerika yang berbasis lansekap ini menggabungkan kekuatan NexGen dengan menakjubkan kualitas foto realistis sehingga memungkinkan arsitek atau desainer untuk menghasilkan gambaran secara real perumahan atau rumah impian para klien.
http://www.punchsoftware.com/



Quote:4. Autocad Architecture
Spoiler for autocad:

autocad

Nah ini software yang biasa digunakan oleh para arsitek profesional dalam merancang, karena software ini dikatakan sangat cocok untuk kebutuhan para arsitek profesional, selain itu juga efisiensi dan kelebihan2 lain yg tidak dimiliki software2 lain. Versi ini memiliki free trial yang bisa diunduh gratis, sebelum membeli software yang asli.

http://usa.autodesk.com/products/fre...product-trials


Quote:5. Vector Work Architecture

Spoiler for Vector Architecture:


Software tidak sesederhana untuk digunakan sebagai perangkat lunak lain, tetapi melalui keterlibatannya desainer dapat menghasilkan hasil yang luar biasa dan menghasilkan proyek-proyek yang luar biasa. Perangkat lunak ini juga mendukung pemodelan informasi gedung.
http://www.vectorworks.net/trial/form

Quote:
6.Revit Architecture


Spoiler for revit:

Perangkat lunak ini sesuai dengan kebutuhan arsitek dan perancang. Dengan demikian, hal ini dapat memudahkan bagi para desainer untuk membuat desain berkualitas tinggi yang akurat. Software ni merupakan solusi terbaik jika kita mencari fungsi.
http://usa.autodesk.com/revit/


Quote:7. Softplan
Spoiler for softplan:

Sangat mudah untuk digunakan. Software ini juga mendukung pemodelan informasi gedung yang memberikan dokumentasi lengkap, 3 dimensi, daftar bahan dan real time perkiraan biaya . Perubahan yang akan lakukan pada suatu desain akan secara otomatis dikoordinasikan ke seluruh proyek yang sedang dikerjakan. Ini adalah pilihan terbaik ketika kita bekerja pada desain perumahan dan komersial.
http://www.softplan.com

Quote:


8. 3D Studio Max

Spoiler for 3dsmax:

3ds Max adalah salah satu paket perangkat lunak yang paling luas digunakan sekarang ini, karena beberapa alasan seperti penggunaan platform Microsoft Windows, kemampuan mengedit yang serba bisa untuk animasi, modelling, rendering, dan games serta plugin untuk desain arsitektur yang banyak.
http://www.autodesk.com/products/aut...s-max/overview


Quote:9. Sketch UP

Spoiler for sketch up:

Setelah Google membeli hak dari perangkat lunak ini, perangkat lunak sekarang menjadi populer dan diketahui pengguna. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah membuat desain bangunan 3D. Meskipun fitur yang tidak terlalu canggih seperti spt perangkat lunak lain, harganyacukup wajar terutama jika kamu seorang pemula. Perangkat lunak ini adalah yang terbaik bagii siswa yang mencari perangkat lunak yang dapat menghasilkan desain 3 dimensi dalam waktu singkat dan untuk orang-orang baru memulai karier arsitektur mereka.
http://www.sketchup.com/


Quote:10.Microstation

Spoiler for Microstation:

Ada beberapa orang yang menggunakan software Microstation karena program yang stabil dan kemudahan dalam penggunaannya, tetapi kelemahan dalam software ini adalah sinkronisasi dengan sotfware lain spt Autocad. Jadi ada beberapa file yang tidak dapat dibuka dalam software ini.
(http://www.bentley.com/en-US/)
[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

BABALSHOT @2023. Powered by Blogger.